Loker Kota 1

Loker Kota 2

Loker Hari Ini

Lowongan Kerja Makassar Februari 2014

Update 01:09.

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2014 di PT.Chevron Pacific Indonesia untuk wilayah Makassar dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

Chevron adalah mitra dalam perekonomian Indonesia dan telah menjadi bagian dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. Kami adalah produsen minyak mentah terbesar di Indonesia, yang menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional.

Saat ini, kami didukung oleh lebih dari 6.400 karyawan handal dan lebih dari 30.000 karyawan mitra. Lebih dari 97 persen karyawan kami adalah warga negara Indonesia.

Langkah besar pertama Chevron di bidang eksplorasi dan produksi energi Indonesia dimulai pada tahun 1924, ketika Standard Oil Company of California (Socal), kini Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera.

Sejak itu, selama lebih dari setengah abad, Chevron telah menjadi produsen minyak mentah dan panas bumi terbesar di Indonesia.

Chevron juga memasarkan produk pelumas di Indonesia melalui anak perusahaan PT Chevron Oil Products Indonesia. PT Chevron Oil Products Indonesia memasarkan pelumas Caltex® ke seluruh Indonesia melalui jaringan distribusi. Produk-produk ini melayani pasar komersial, industri, konsumen umum dan kelautan.

Melalui unit bisnis perdagangan kami di Singapura, Chevron juga memasarkan minyak mentah, bahan bakar mentah lain dan minyak bumi olahan kepada Pertamina, perusahaan minyak dan gas bumi milik Pemerintah Indonesia. Kami juga memasarkan produk-produk kepada pengimpor dan distributor terdaftar. Chevron memasarkan aspal melalui merek dagang Caltex Asphalt™.

Chevron bangga dengan apa yang telah kami lakukan dan menjunjung tinggi kemitraan yang kuat dan berkelanjutan dengan Pemerintah Indonesia, lembaga non pemerintah dan masyarakat sekitar, yang menjadi landasan dari kemajuan bersama demi memenuhi kebutuhan energi Indonesia.

Lowongan kerja PT Chevron Pacific Indonesia 2014. Saat ini,
tepatnya di bulan Januari -maret 2014,
PT Chevron Pacific Indonesia sebagai anak perusahaan dari Chevron sedang
Perusahaan ini mengundang professional muda untuk bergabung dalam tim.

Posisi yang dibutuhkan :
1. Kepala Produksi (KS)
2. Staff Administrasi (SA)
3. Sekretaris (SKR)
4. Supervisior (SR)
5. Customer Service (CS)

Persyaratan : - Pria/Wanita,semua jurusan
- Pendidikan minimal S1 S2 D1 D2&D3
- Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Chevron Pacific

Kelengkapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip
3. Fotokopi KTP.
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm

* Kirimkan Lamaran/CV anda ke email: pt.chevron@asia.com
MANAGER HRD PT CHEVRON PACIFIC INDONESIA

Demikian informasi Lowongan Kerja Makassar di bulan februari 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.

Loker Terbaru Bulan Februari 2014
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Saturday 25 January 2014, at 01:09 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Makassar dan permalink http://infolowongankerjafebruari.blogspot.com/2014/01/lowongan-kerja-makassar-februari-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :